Tokoh

Kapolsek Sinjai Selatan menjadi pembina upacara di Upt SMA 12 Sinjai

Sinjai,-Bertempat di UPT SMA 12 Sinjai, lingkungan Bolaromang, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan Kab. Sinjai, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin menjadi pembina upacara dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama Upt SMA 12 Sinjai dengan Kepolisian Sektor Sinjai Selatan.Senin tgl 27/1/2020 pukul 07:30 wita,

Giat tersebut dihadiri oleh Kepala Upt SMA 12 Sinjai Drs. Muhammad Natsir, para guru serta siswa-siswi Upt. SMA 12 Sinjai.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Selatan menyampaikan beberapa hal :

– Ucapan terima kasih kepada pihak Upt SMA 12 Sinjai atas undangannya menjadi pembina upacara bendera serta perjanjian kerjasama.
– Mengimbau kepada siswa-siswi SMA 12 Sinjai agar menaati praturan dan norma yang telah ditentukan oleh dinas pendidikan khususnya dilingkugan sekolah Upt. SMA 12 Sinjai.
– Agar dalam menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat sekiranya melengkapi surat-surat dan kelengkapan lainnya.
– Bijak dalam menggunakan sosial media serta tidak menyebar berita bohong (Hoax) yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Adapun poin perjanjian kerjasama Upt SMA 12 Sinjai dengan Kepolisian Sektor Sinjai Selatan :
– Pihak SMA 12 Sinjai sepakat menerima sosialisasi kedisiplinan dan tata tertib para peserta didik maupun hal lain yang berkaitan dengan pembentukan karakter peserta didik dengan pihak kepolisian sektor sinjai selatan
– Pihak SMA 12 Sinjai sepakat memberikan sosialisasi penegakan kedisiplinan dan tata tertib peserta didik maupun hal lain yang berkaitan dengan pembentukan karakter peserta didik dari pihak kepolisian sektor sinjai selatan.

Laporan : Muhd Arianto
Teropong Sulseljaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close