Bisnis

Penutupan kegiatan Pelatihan Google Digital Di Luwu

Luwu,Belopa,- Kegiatan Penutupan Pelatihan Google digital Luwu Go Online 2020 dengan kelas WomenWill dan gapura Digital dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Januari 2020 di Aula Bappeda Luwu.

Kegiatan ini sudah berlangsung selama dua hari di inisiasi oleh Team Jago Bisnis Online, Komunitas Pabbalu online luwu dan IWAPI DPC Luwu serta di dukung Langsung Oleh Media Online Teropong Sulsel Jaya.

Pelatihan hari ini sudah di tutup secara resmi oleh Wakil Ketua 2 DPRD Luwu ” zulkifli ” dengan sambutannya mengatakan bahwa beliau sangat mendukung kegiatan ini dan akan mengawal serta berkoordinasi dgn pihak terkait agar kegiatan2 ini bisa terus berlanjut sebagai bentuk edukasi dan meningkatkan skill digital online yang memang hari ini sangat terasa dampaknya bagi perekonomian masyarakat. Beliau jg sangat mengapreasi pihak panitia dan para peserta sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses.

 Disisi lain Founder Jago Bisnis Online Sekaligus Penanggung Jawab Kegiatan  ” Aziz Arifuddin mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini sekitar 54 orang dari berbagai kalangan pengusaha, pelaku UMKM, Pebisnis, Aparat Desa, Guru, Pegawai, Ibu rumahtangga dan calon pelaku usaha. Kegiatan ini juga menghadirkan Trainer dr Google Gapura Digital Indonesia Cabang Makassar serta Narasumber tamu seperti Mazra Yasir (Owner Zidane School), Afrianto Nurdin, S.Pd, M.Si (Direktur CDC), Ahmadi Abbas, S.Pd (I-Lontara Foundation/Miranesia) dan Ermi Sangkala, S.Kom (Youtuber Wanita peraih Silver Button asal Walenrang, Luwu).(dhy)

Berita Teropong Sulsel Jaya
Berita Kawan Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close