Kriminal

BUKAN FRANK !!! LAGI ASYIK SELFIE CAMERA TIBA-TIBA DI JAMBRET DARI ARAH BELAKANG

Makassar,-Awalnya Si Intan (25) bersama 2 Sahabat karibnya ingin menuju warung makan di Jl.Mawas Kota Makassar. Mereka berjalan kaki dan kompak bertiga memegang Handphone sembari mengangkat HP masing-masing tuk Selfie Camera. Tiba-tiba dari arah belakang ada Pelaku Jambret dengan mudahnya langsung merampas Hp milik Si Intan dan kabur menggunakan sepeda motor ke arah Jl.Dr.Sam Ratulangi Makassar (Kamis, 30/1/2020) Siang.

Si Intan (25), Dewi (34), Suri (23). Ketiga perempuan tersebut adalah karyawan di Mall MARI. Dan biasanya pada saat jam istirahat mereka keluar menuju rumah makan atau warung yang dekat dengan lokasi tempat kerja.

Setelah di Jambret, Korban langsung menuju Ke Polsek Mamajang guna melaporkan Kejadian tersebut. Adapun Hp yang di jambret jenis IPHONE 6S yang ditaksir kerugian sekitar Rp.4.500.000,- (empat juta lima ratus ribu rupiah).

“Memang benar telah terjadi Jambret dimana korbannya sedang asyik berselfiean, namun tiba-tiba dari arah belakang langsung merampas HP korbannya dan kabur ke arah jl.Dr.Sam Ratulangi. Dan betul pada saat di rampas Hp korban, salah satu temannya sudah memviralkan lewat Media akun Instagram miliknya. Info Saat ini kita masih mengambil Keterangan Korban dan saksi kedua temannya guna proses penyelidikan lebih lanjut. Insya Allah bisa tertangkap” ,tegas Briptu Sulfil dan Bripda Andy Piket Penyidik Reskrim saat di konfirmasi awak media.

Laporan : Muhd Arianto
Teropong Sulseljaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close