Pemuda

KETUA PC IMM PANGKEP MEJALIN SILATURAHMI DENGAN LEGISLATOR SULSEL ASAL PANGKEP RAHMAT MUHAYANG

TEROPONG SULSELJAYA, Makassar- Silaturahmi sebagai jalan memperpanjang usia, Legislator PDIP Asal Pangkep “Rahmat Muhayang” melakukan pertemuan serta diskusi lepas bersama Ketua PC IMM Pangkep “Syaifullah Bonto” di Roterdam Coffee Makassar 1/2/2020.

Dalam pertemuan ini, Rahmat mengemukakan bahwa Kabupaten Pangkep butuh perubahan besar.

“Anak-anak muda sekarang ini (terkhusus Kabupaten Pangkep), harus membawa perubahan untuk daerahnya terlebih sekarang Pangkep butuh perubahan yang besar agar Pangkep lebih dipandang oleh daerah lain”, Tegasnya Rahmat.

Pertemuan dengan kesan keakraban lebih ini, turut dihadiri Ketua APINDO Makassar “Muammar Muhayang” dan Kader Himjip Fisip Unismuh Makassar “Alwi Iswar”.

Ketua Apindo ini menuturkan seorang pemimpin harus mempunyai link yang besar dan Para pemuda harus mempersiapkan diri.

“Lima tahun ke depan tak bisa dinafikan pemuda seperti kalianlah yang harus menggantikan kami dan sudah harus mewarnai panggung demokrasi, Tentunya pemimpin harus punya banyak link yang mendukung agar bisa tercipta good governance. Jadi pemuda saat ini sudah harus mempersiapkan hal itu”.Tekannya Muamar Muhayang.

Ketua PC IMM Pangkep yang menjadi inisiatif silaturahmi ini sangat mengharapkan adanya Gagasan serta ide dari para tokoh asal Kabupaten Pangkep sekaligus memepererat komunikasi.

“Hal ini saya lakukan untuk meminta gagasan kepada tokoh-tokoh asal daerah saya sendiri untuk menambah gagasan saya sebelum dinyatakan lulus LIMNAS (Latihan Instruktur Madya Nasional) di Bandung nantinya. Tapi yang law adalah bagaimana silaturahim antar sesama orang daerah itu tetap terjaga” Ucapnya Syaifullah Bonto.(vhr)

Reporter : Jusmawan
Teropong SulselJaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close