Sosial

Personel Polsek Beabunta Bantu Perbaiki Rumah Warga Korban Angin Puting Beliung di Desa Polewali dan Desa Mario, Luwu Utara.

Luwu Utara – Personel Polsek Beabunta, Polres Luwu Utara melakukan giat gotong royong membatu Warga Dusun Possilla, Desa Polewali, Kecamatan Beabunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara.

Giat gotong royong tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Beabunta IPTU Rodo P. Manik S.TK, sabtu 01/02.

Kapolsek Beabunta IPTU Rodo P. Manik S. TK di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Abd. Rahim sekaligu meyerahkan bantua dari Polsek Beabunta berupa tenda kepada warga guna untuk menutup rumah pengganti seng atau atap yang hilang terbawa angin.

Bhabinkamtibnas Brigpol Abd. Rahim bersama personel Polsek Beabunta melaksanan giat gotong royong membantu warga Desa Polewali, memperbaiki rumah yang rusak akibat angin puting beliung yang melanda Desa Polewali dan Desa Mario yang terjadi pada hari Jum’at kemarin 31/01/2020.

Kapolsek Beabunta mengatakan, “tujuan dari pada giat gotong royong tersebut ialah bentuk kepedulian untuk warga sekaligus mempererat silaturrahmi dengan masyarakat,” tutupnya.

Pada giat tersebut turut hadir Kepala Desa Polewali Ambo Ala.Sh, Personel Koramil/Babinsa Sabbang Beabunta dan Personil BPBD Lutra dan Masyarakat. (aks)

Reporter: abd kadir s
Teropong sulsel jaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close