Pemuda

TURNAMEN SEPAK BOLA KKB CUP 1 RESMI DI TUTUP OLEH GUBERNUR SULSEL

Bulukumba, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. Nurdin Abdullah resmi menutup turnamen Sepakbola  Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Cup 1, di lapangan Sultan Daeng Radja Ponre, Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang Bulukumba, Senin (3/1/2020).


Gubernur bersama rombongan  langsung disambut oleh Bupati Bulukumba A.Sukri Sappewali dan Wakilnya Tomy Satria Yulianto beserta anggota DPRD Bulukumba.
 Nurdin Abdullah dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepakbola yang dilaksanakan oleh KKB ini.dan berterima kasih  kepada pemerintah daerah Bulukumba yang telah mendukung turnamen ini hingga bisa terlaksana dan sukses.
Semoga kejuaraan sepak bola KKB ini bisa dilaksanakan tahun berikutnya.
Nurdin Abdullah juga berharap  nantinya club yang juara hari ini menjadi kekuatan Bulukumba menghadapi Pekan Olahraga (Porda) 2020 mendatang yang akan diselenggarakan di Bulukumba.

Sementara itu, Bupati Bulukumba  sangat berterima kasih kepada bapak gubernur yang telah meluangkan waktunya menutup kejuaran sepakbola KKB cup I ini.
“pak gubernur Nurdin Abdullah telah mewujudkan komitmenya memperhatikan Bulukumba makanya
Warga Bulukumba tidak rugi memilih Pak Gubernur pada pemilu kemarin, beliau telah membuktikan kepeduliannya kepada Bulukumba. Pak Gubernur telah menggelontorkan anggaran ke Bulukumba begitu banyak, pada tahun lalu 20 Miliar, sekarang 60 Milliar,” ungkapnya

“Semoga Pak Gubernur bisa membantu lagi pembangunan lapangan stadion Mini Bulukumba,” harapnya.
juara pada turnamen sepakbola KKB Cup I, diraih oleh Ujung Loe Putra Fc setelah menumbangkan Bintarore FC dengan skor 2-0, dan juara tiga bersama Herlang Fc dan Bakti Husada.

Kejuaraan sepakbola KKB Cup I diikuti oleh 32 klub se-Kabupaten Bulukumba dengan pertandingan sebanyak 63 kali.

Laporan : Andi Arifandi
Berita Kawan Muda
Berita Teropong Sulsel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close