Sosial

KEPEDULIAN DAN KEPEKAAN SOSIAL PERSONIL POLSEK MAMAJANG POLRESTABES MAKASSAR

Makassar,-Program Kapolrestabes Makassar Kombespol Yudhiawan,.SIK di urutan pertama secara tak langsung bisa di renungkan karena tersirat sebagai Program Akhirat. Wujud Nyata Kepedulian Dan Kepekaan Sosial di amalkan oleh Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto bersama jajaran Pejabat utamanya dengan berbagi secuil Kebaikan di Masyarakat sebagai Pelayan Masyarakat. (Selasa, 4/2/2020), Pagi.

Kaki kanan dan kiri jadi saksi awak media berjalan mengikuti kegiatan kepedulian yang dilakukan oleh Personil Polsek Mamajang Polrestabes Makassar dengan strategi 13 Kelurahan, “Full service anytime to do good”, Layanan Penuh Kapan Saja untuk berbuat baik.

Ungkapan peduli tak terhitung, kali ini gerak hati berbagi sedikit bantuan tanpa pamrih dan penegasan tak ingin bangga atas semua kebaikan dilakukan di Kelurahan Sambung Jawa.

Seorang Kakek yang bernama Wartiman (87), jl. Tanjung Alang No. 20 A Rt 1 Rw 8 Kel. Sambung jawa Mengalami Cacat fisik tidak bisa melihat dan mendengar sejak 5 tahun terakhir. Beliau Tinggal dengan kesetiaan istrinya yang sudah tua, dan di atas tanah milik orang yang mengasihaninya.

“Keluarga tersebut sudah di tunjukkan oleh Yang Maha Kuasa mendapat Rezkinya, Tak Ada Daya yang dapat berbuat apapun jika TYME berkehendak. Manusia hanya mampu merencanakan, Tapi TYME yang menentukan apa yang terbaik. Kita harus banyak Bersyukur dengan Nikmat yang diberikan Allah SWT”, Tutur Kapolsek Mamajang di sela-sela pulang dari berbagi.

Perwakilan Si Sang Kakek sempat berkaca-kaca matanya saat di konfirmasi oleh Awak Media Humas bahwa Kami dari Keluarga Besar Kepolisian Polsek Mamajang Polrestabes Makassar ingin berbagi sedikit kebaikan buat Masyarakat, seperti yang diamanahkan TYME dan Kapolri Jenderal Idham Azis bahwa kita harus berbagi dan bersyukur dengan pola hidup sederhana.

Terimakasih banyak Pak …Semoga Allah Swt kan membalas Kebajikan Buat Kepolisian, Salut kami Pak”, Singkat Do’a Seorang Perempuan dari Keluarga Si Kakek.

Laporan : Muhd Arianto
Terong Sulseljaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close