Sulsel

BMKG PREDIKSI POTENSI HUJAN DI SELURUH WILAYAH SULAWESI SELATAN

TEROPONG SULSELJAYA, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar memprediksikan hampir di seluruh wilayah Sulawesi Selatan berpotensi hujan pada hari Jumat (7/2/2020) besok.

Dalam rilisnya, salah satu wilayah dengan intensitas hujan ringan tersebut yakni Kota Makassar. BMKG menyebutkan Kota Makassar berpotensi hujan ringan sejak pagi hingga malam hari.

Selain Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Maros juga diprediksi pihak BMKG akan dilanda hujan ringan hingga sedang pada Jumat besok.

Sementara itu, BMKG memprediksikan wilayah yang berawan akan berlangsung di sekitar wilayah Masamba, Rantepao, Palopo dan Malili pada pagi hari, sementara siang harinya, Masamba, Rantepao, Palopo dan Malili.

Untuk malam harinya, wilayah yang berawan di Sulawesi Selatan terjadi pada wilayah Sengkang, Watansoppeng, Watampone, Sidrap, Jeneponto dan Bantaeng.

Pihak BMKG pun menghimbau agar kiranya masyarakat senantiasa mempersiapkan peralatan hujan saat beraktifitas di luar ruangan, seperti payung dan mantel. (ril/vhr)

Reporter : vharel jusmawan
Teropong SulselJaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close