Tokoh

Kapolsek Sinjai Selatan Bersinergi Tiga Pilar Muspika, Laksanakan Kerja Bakti Jumat Bersih

Sinjai, Polsek Sinjai Selatan, Polres Sinjai, sebagai bentuk Sinergitas tiga pilar yang mantab jajaran Musyawarah pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan sinjai selatan, Kapolsek Sinjai Seatan IPTU LAMIRIN dan Anggota Koramil 05 sinjai selatan serta aparat sipil Negara (ASN) kecamatan sinjai selatan secara bersama melaksanakan kerja bakti dalam program Jumat Bersih di lokasi tepi jalan raya utama sinjai bulukumba wilayah sinjai selatan kab. Sinjai. Jumat, 6/2/2020.

Kapolsek Sinjai Selatan Polres sinjai IPTU LAMIRIN beserta anggotanya dan anggota koramil 05 sinjai selatan serta Aparat Sipil Negara (ASN) kecamatan sinjai selatan sebagai bentuk sinergita tiga pilar yang mantab jajaran musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) Kecamatan sinjai selatan Kab. Sinjai secara bersama melaksankan kerja bakti dalam program jumat bersih dengan membersihkan sampah diselokan atau parit serta rumput dan tanaman liar yang tumbuh di lokasi tepi jalan raya karena kalau kondisi selokan atau parit dalam keadaan bersih dari sampah dan rumput liar akan memperlancar saluran air dan sistem drainase akan berfungsi dengan baik, sehingga untuk menghindari terjadinya banjir apabali sdh musim hujan.

Hal ini dilaksankan oleh Kapolsek dan anggotanya dan anggota koramil sinjai selatan serta aparat sipil negara kecamatan sinjai selatan sebagai bentuk sinergitas tiga pilar yang mantab jajaran musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) dengan secara bersama melaksankan kerja bakti dalam progran Jumat bersih dalam menciptakan keindahan, kebersihan serta kesehatan diwilayah kecamatan sinjai selatan kab. Sinjai.

Laporan : Muhd Arianto
Teropong Sulseljaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close