Sosial

KKLP angkatan XXIX Stai Al Gazali menggelar Orientasi Dan Pendidikan Latihan Dasar PMR MTsN 3 Bulukumba

Bulukumba, Pembukaan Orientasi dan Pendidikan Latihan dasar PMR dengan tema “Remaja Palang Merah yang peduli, kreatif, dan berkarakter” yang dilaksanakan oleh KKLP Angk.XXIX Stai Al-Gazali Bulukumba sebagai salah satu program kerja di MtsN 3 Bulukumba pada hari Kamis, 06 Februari 2020 di Aula MTsN 3 Bulukumba Bontotiro.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari yaitu tanggal 6-7 Februari 2020. Dengan Jumlah Peserta Anggota PMR MtsN 3 Bulukumba yang Hadir sebanyak 33 orang.

Penanggung jawab dalam hal ini “Muh.Awal” dalam laporannya mengatakan Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi bagi PMR MtsN 3 Bulukumba terkait manajemen/sistem serta pelatihan-pelatihan PMR agar kedepannya PMR MtsN 3 Bulukumba bisa lebih maju dan membawa nama baik sekolah serta menumbuhkan nilai kepedulian terhadap sesama.

Disisi lain Pembina PMR MtsN 3 Bulukumba “Syaeruddin” dalam sambutannya Mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap PMR MtsN 3 Bulukumba kedepannya dapat mandiri dan meningkatkan kepedulian nya sehingga menjadi pribadi manusia yang senantiasa berguna dan bermanfaat bagi sesamanya.


Sedangkan Menurut Kepala madrasah “Sudarmin” dalam sambutannya sekaligus membuka acara ini dengan resmi Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan potensi PMR MtsN 3 Bulukumba supaya kedepannya lebih berprestasi dan berharap untuk peserta agar bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini.

Adapun kegiatan ini panitia dari Mahasiswa KKLP Stai AlGazali menyiapkan Hadiah untuk Peserta Terbaik dalam Oriaentasi dan Pelatihan PMR dan di sponsori oleh Media Teropong Sulsel Jaya.

Laporan : A.Arifandi
Editor : A.Hebry
Berita Teropong Sulsel Jaya
Berita Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close