Pemuda

Kelompok 13 KKLP Angkatan XXIX Stai Al-Gazali Bulukumba Menggelar LeaderShip Camp, Ini Tujuannya !!

Bulukumba, Pembukaan LeaderShip Camp dengan tema “Menuju generasi milenial yang berakhlak mulia, mandiri, terampil, dan memiliki jiwa kepemimpinan” yang dilaksanakan oleh Kelompok 13 KKLP Angkatan XXIX Stai Al-Gazali Bulukumba sebagai salah satu program kerja di MtsN 6 Bulukumba pada hari Sabtu, 08 Februari 2020 yang bertempat di Aula MtsN 6 Bulukumba


Menurut Ketua Panitia pelaksana “Miftahul  Khair” dalam Laporannya mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan agar generasi milenial dapat menanamkan jiwa kepemimpinan dalam dirinya dengan memiliki Akhlak yang mulia, mandiri, dan terampil sebagaimana tema yang disusun.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada kepala madrasah yang telah mensupport, dan memberikan ruang untuk kami berkreasi di sekolah. Leadership camp ini adalah kegiatan yang kurang lebih sama dengan pengkaderan biasanya, tetapi kita rubah dengan nuansa yang lain yang di kemas dalam bentuk perkemahan. Students today, leader tumorrow, di mana belajar hari ini, pemimpin dihari esok. Ujar Miftahul

Disisi Lain Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 6 Bulukumba “H.Samsu Alam” dalam sambutannya sekaligus membuka LeaderShip Camp ini dengan resmi sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini sebagai wadah untuk memberdayakan  diri siswa agar menjadi manusia yang berkualitas, berguna dan bermanfaat bagi sesamanya.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 8-9 Februari 2020 yang bertempat di lapangan MtsN 6 Bulukumba dengan jumlah peserta 40 orang yang berasal dari perwakilan setiap masing-masing kelas.

Laporan : A.Arifandi
Editor : Andi Hebri
Berita Teropong Sulsel Jaya
Berita Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close