Pendidikan

Orientasi dan pendidikan latihan dasar PMR MtsN 3 Bulukumba di tutup dengan penyerahan hadiah peserta terbaik oleh Bapak Kepala Madrasah

Bulukumba, Pada upacara bendera yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin di halaman MtsN 3 Bulukumba, berbeda dengan hari ini Senin, 10 Februari 2020. Dewan guru, Mahasiswa KKLP Stai Al-Gazali Bulukumba dan semua siswa menyaksikan lansung penyerahan hadiah peserta terbaik dalam kegiatan orientasi dan pendidikan latihan dasar PMR MtsN 3 Bulukumba dan diserahkan lansung oleh Bapak Kepala Madrasah.

Adapun peserta terbaik pada kegiatan orientasi dan pendidikan latihan dasar tersebut adalah : Nurhilda Dwi Handayani, Muh.Ariel, dan Ahmad Yusuf. Penilaian tersebut berdasarkan pengetahuan, sikap, dan keterampilan nya yang diakumulasi selama 4 hari mengikuti orientasi dan pendidikan latihan dasar.

Panitia Pelaksana dalam hal ini Mahasiswa KKLP Angk.XXIX Stai Al-Gazali Bulukumba mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Madrasah, Pembina, Peserta, dan Pemateri atas kerja sama dan partisipasi nya  sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan lancar.


Sedangkan harapan Pembina PMR MtsN 3 Bulukumba “Syaeruddin” saat ditemui setelah upacara sangat berterima kasih kepada Mahasiswa KKLP Stai Al-gazali Bulukumba selaku penggagas kegiatan ini dan para Pelatih atau pemateri atas ilmunya kepada ade-ade pmr MtsN 3 Bulukumba semoga kedepannya PMR MtsN 3 Bulukumba lebih berkembang dan mampu membawa nama baik sekolah.

Sementara itu Kepala Madrasah “Sudarmin”  dalam sambutannya sebagai pembina upacara sekaligus menutup dan menyerahkan hadiah peserta terbaik orientasi dan pendidikan latihan dasar PMR MtsN 3 Bulukumba sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang terkait sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan berharap kedepannya pembinaan PMR MtsN 3 Bulukumba dapat terus berjalan.

Laporan : A.Arifandi
Editor : Andi Hebri
Berita Teropong Sulsel Jaya
Berita Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close