Pemuda

KSR PMI UNIT UNIVERSITAS MEGA RESKY MENGGELAR DIKLATSAR IX ( OUTDOOR )

Makassar,-Korps Sukarela Palang Merah Indonesia ( KSR PMI ) Unit Univeristas Mega Rezky Makassar  menggelar DIKLATSAR IX ( outdoor ) yang di laksanakan mulai Hari Jumat, 7 Februari sampai Minggu, 9 Februari 2020 di Desa Ko’mara Kecamatan Polongbangkeng  Utara Kabupaten Takalar.

Dalam Kegiatan Ini jumlah peserta Diklatsar sebanyak 56 orang dan Turut Hadir Anggota Pengurus PMI Kota Makassar ”A. Rifqi Nur Mukhtar” dan juga Staf PMI Kota Makassar ”Fardiansyah Karim”.

Menurut Staf PMI Kota Makassar ” Fardiansyah Karim ” melalui Pesan Whatsaap nya mengatakan bahwa Selamat Bergabung Generasi Relawan KSR PMI Unit Universitas Mega Rezky Makassar dan Tetap mengabdi untuk Kemanusiaan serta Tetap harus mengedepankan prestasi akademik dan ditunjang dengan prestasi non akademik. Kedepan, lebih eksis lagi sebagai organisasi berbasis sosial kemanusiaan dan memiliki kepekaan tinggi ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan Diklatsar ini merupakan bagian dari rangkaiaan kegiatan Perekrutan Dimana sebelumnya, para peserta terlebih dahulu melewati tahap penyeleksian di dalam ruangan dalam tiga pekan setiap hari sabtu minggu sejak tanggal 4 januari 2020 hingga di tutup dengan Outdoor di hari Minggu, 9 Februari 2020. Peserta dibina sesuai manajemen relawan selama 120jam mengikuti Materi Kepalangmerahan serta praktek sebagai bagian dari persyaratan ikut menjadi anggota KSR PMI Unit Universitas Mega Rezky Makassar.

Laporan : Andi Hebri

Berita Teropong Sulsel Jaya

Berita Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close