Pendidikan

Orientasi Relawan Batch 3 MRI-ACT Kabupaten Bulukumba Berjalan Dengan Patuhi Protokol Kesehatan

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

BULUKUMBA,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Sabtu 3 Oktober 2020 di Aula III STAI AL-GAZALI BULUKUMBA Dimana kegiatan ini adalah Moment U/ Membangkitkan Kembali Semangat Ke MRIan Kabupaten Bulukumba, Dalam Upaya Perekrutan dan Penjaringan anggota baru.

Selain memperkenalkan Lembaga MRI dan ACT yang di bawakan langsung oleh Ketua Cabang ACT dan OPD BPBD membawakan materi Dasar BHD (Bantuan Hidup Dasar) Dan K3, yang menggunakkan anggota sebagai alat peraga, Oleh Ketua BPBD Kab. Bulukumba.

Selain hal diatas, jumlah peserta sebanyak 58 orang juga dilibatkan U/ Lebih saling Mengenal Satu sama Lain Khususnya ACT Cabang, MRI Wilayah Sulsel, dan MRI Bulukumba dengan kegiatan Ice Breaking, Guna Membangun Ke Akraban Sesama Relawan.
Akhir materi kita adakan sharing session sebagai acuan MRI Bulukumba kedepannya, khususnya teman-teman relawan yang baru bergabung.
Dan para peserta di berikan tugas MSR sebagai Bentuk implementasi langsung kelapangan.

Panitia pelaksana dalam hal ini M. Aldi Irfandi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak atas partisipasinya dan semoga kegiatan ini dapat memberikan solusi untuk ummat, khususnya di Kab. Bulukumba dan permohonan maaf bila selama kegiatan ada hal kurang berkenang, sekecil apapun yang kiga akan lakukan bila tulus ikhlas Insha Allah akan membantu sesama.
Kak Hikma selaku bendahara MRI/ACT berucap terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan ini dan Insha Allah ini menjadi jalan amal jariyah untuk kita semua dan merasa terharu karena tidak terbayang akan banyak peserta yang akan hadir. Menurut nya MRI/ACT kedepannya akan bersinergi dengan seluruh komunitas sosial yang ada di Kab. Bulukumba untuk mengatasi segala permasalahan yang ada.

Menurut salah satu peserta “Saenal.s” sangat bersyukur dan senang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dimana banyak hal-hal kemaslahatan ummat kan teratasi oleh adanya relawan MRI-Act,serta ajang silahturahmi antar seluruh kecamatan yang ada di Kab. Bulukumba, semoga wadah ini tetap terjaga dan bukan menjadi pesain dari seluruh organisasi sosial yang ada di Kab. Bulukumba.(*Aam)

Laporan: Andi Arifandi

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close