Pendidikan

SRI WULANSARI GURU HONOR PERAIH NILAI TERTINGGI TES CPNS KAB. JENEPONTO

TEROPONG SULSELJAYA, Jeneponto- Putri daerah asal Kabupaten Jeneponto “Sri Wulansari” berhasil memecahkan rekor TIU tertinggi pada Tes Kompetensi Dasar (SKD) seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diselenggarakan diruang pola Kantor Bupati Jeneponto Kamis siang tadi, 13/2/2020.

Diketahui sebelumnya nilai tertinggi Tes Intelegensia Umum (TIU) di Toraja dengan skor 155 ini dikalahkan oleh Sri Wulandari yang mendapatkan nilai skor 175 dengan tingkat kebenaran 100% sempurna.

Ibu satu Anak Kelahiran Dusun Bontomanai, Desa Bontomanai, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto yang berprofesi sebagai Tenaga Guru honorer Bidang Studi Matematika di SMKN 4 Jeneponto selama 10 tahun, sangat terharu akan pencapaian yang telah diraihnya.

“Allhamdulilah sangat terharu bisa mencapai passing grade dan keberhasilan semua ini tidak terlepas dari Usaha, Doa, serta Dukungan Keluarga, Suami dan teman.

Ditempat yang sama, Sarifuddin Lagu selaku Kasubag Humas Pemkab Jeneponto mengatakan peserta yang memecahkan rekor ini Nilai Tertinggi ini bernama Sri Wulansari, S. Pd.

“Benar, Putri Daerah Kabupaten Jeneponto Sri Wulansari, S. Pd, formasi pendidikan matematika dengan total skor 426″, terangnya kepada awak media.

Lanjutnya, sekaligus memecahkan rekor nilai (TIU), karena mampu membawa soal 100% benar dengan skor 175,” ungkapnya.

menyempatkan waktu untuk belajar dengan menggunakan aplikasi CAT dan mempelajari model soal yang ada di YouTube, semangat serta kesempatan turut menjadi penyemangat Sri Wulansari.

“Yang memotivasi saya mendaftar CPNS karena dari segi umur, jangan sampai pas tahun ini tidak mendaftar dan tahun setelahnya lewat kan bagaiamana”, Tutupnya. (vhr)

Reporter : vharel jusmawan
Teropong SulselJaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close