Pemuda

BINCANG FILM, OWNER ROEMANSA MENJADI FASILITATOR

Berkembangnya dunia perfilman di Indonesia terkhusus Sulawesi Selatan, menjadi perbincangan hangat hampir disemua elemen masyarakat.

Saharuddin selaku owner Roemansa Studio yang terletak dijalan Tumanurung, Sungguminasa, Kab. Gowa mengawali dan memfasilitasi bincang lepas ini Senin malam, 17/02/2020.

“Makassar memiliki potensi besar dalam bidang perfilman apalagi media lemparannya sudah banyak bisa lewat YouTube, IGtv dan beberapa media sosial lainnya”, ucapnya Dhidink sapaan akrab Saharuddin.

Bincang ini tidak hanya membahas tentang lemparan hasil produksi saja, akan tetapi juga fokus pada keaktoran yang mana Sulawesi Selatan terkhusus Makassar sangat memiliki banyak figur aktor.

“Keaktoran adalah item penting dalam keproduksian sehingga patut untuk dikembangkan dan dilakukan proses perangkulan” Tuturnya Dhidink.

Lanjutnya, “Semoga dalam bincang ini bisa muncul ide ide segar dalam Genre ferfilman dimakassar sekaligus dapat merangkul beberapa figur aktor yang tidak tersentuh”, Tutupnya Dhidink. (vhr)

Reporter : vharel jusmawan
Teropong SulselJaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close