Sosial

Hotel Grand Kartika Samarinda Menggelar Aksi Donor Darah

TEROPONGSULSELJAYA,SAMARINDA – Hotel Grand Kartika Samarinda ( GK Hotel ) bekerjasama dengan UTD Palang Merah Indonesia ( PMI ) menggelar Aksi donor Darah dalam rangka memperingati Hari Kesetaraan Sosial Se Dunia yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2019 dengan Tema ” Merah Darahmu, Putih Hatimu ” dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Februari 2020 di Rosella Room Lt 7 Hotel Grand Kartika Samarinda.

Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap Tahunnya di Bulan Februari. Dan acara ini berlangsung Mulai pukul 09.00 hingga 14.00 Wita terbuka untuk Umum.

Menurut Ketua Panitia Pelaksaana ” Andi Tri Saputra ” kepada Jurnalis Teropong Sulsel Jaya mengatakan Bahwa kegiatan ini Sudah ke Tiga ( 3 ) kali nya dan rutin di laksanakan setiap bulan Februari . Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Supoorted by dan Media Partner  atas kerjasamanya dalam meng sukseskan kegiatan kami.

Disisi Lain Menurut Trainer & Motivator Hotel Grand Kartika ” Yuly Armunanto ” di konfirmasi melalui akun Whatshaap menjelaskan bahwa Tujuan dari kegiatan kami yaitu Untuk membantu PMI Kota Samarinda dalam mencukupi stock Darah di PMI dan mensosialisasikan kepada masyarakat Umum bahwa dengan Donor Darah Rutin selain dapat menolong nyawa orang lain yang membutuhkan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan Tubuh Pendonor.

Adapun Jumlah peserta yang mendaftar sekitar 216 orang namun yang berhasil mendonorkan darahnya sekitar 163 yang meliputi Darah A : 42 , Darah B : 56, Darah AB : 16 dan Darah O : 49 Orang.

Reporter : Andi Hebri
Berita Teropong Sulsel Jaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close