Keamanan

PASTIKAN AMAN, KAPOLSEK MAMAJANG PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN TITIK KUMPUL MASSA SIMPATISAN DP

TEROPONGSULSELJAYA,MAKASSAR -Berkumpulnya Massa simpatisan Bakal Calon Walikota Makassar Danny Pomanto mendapat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian, yakni Polsek Mamajang Polrestabes Makassar.

Titik kumpul massa di sepanjang Jl.Lanto Dg.Pasewang mulai nampak berjumlah kurang lebih 1500 orang. Adapun Kegiatan Pengamanan dan pengawalan di pimpin langsung oleh Kompol Daryanto Kapolsek Mamajang. Terlihat Patroli Motor Polrestabes Makassarpun ikut mengawal Rombongan massa tersebut. Sabtu, 22/02/2020 sekitar pukul 10.30 wita

Maksud dan tujuan berkumpulnya massa Simpatisan DP di Jl.Amirullah dan Jl.Lanto Dg. Pasewang dalam rangka Mengawal dan menghadiri kegiatan konsolidasi Massa pendukung MUSYAWARAH RAKYAT yang di Prakarsai oleh Bp.DHANI POMANTO yang bertempat di gedung CCC jl. Metro tanjung bunga makasar .

Massa simpatisan bergerak melakukan konvoi kendaraan menuju lokasi kegiatan MUSYAWARAH RAKYAT di Jl. Metro tanjung bunga Makasar, dengan pengawalan aparat kepolisian di tambah Mobil Patroli Sabhara Polsek Mamajang.

“Kami dari Pihak Kepolisian tetap Netral dalam kegiatan tersebut, Kapasitas dan Tupoksi memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada Massa agar tertib berkonvoi sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman ,dan kondusif. Langkah-langkah Pengamanan Semaksimal mungkin Khususnya Bagi jajaran kepolisian dengan menurunkan Personil Pengamanan setiap kegiatan, dan berkordinasi dengan Instansi yang terkait, bersama seluruh stake holder, yang berhubungan dengan kegiatan Pengumpulan dan mobilisasi massa khususnya jelang PILWALKOT MAKASAR”, Tegas Kompol Daryanto Kapolsek Mamajang saat di konfirmasi oleh awak media.

“Terimakasih atas Pelayanan Pihak Kepolisian khususnya Polsek Mamajang Polrestabes Makassar yang siap sedia memberikan pengawalan dan pengamanan terhadap kegiatan Kami. Polri Sukses jaya selalu….Terimakasih Pak” Ucap Salah satu Koordinator Lapangan yang tak ingin di sebutkan namanya.

Laporan : Muh. Arianto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close