Bencana

Jatuh Dari Lantai Tiga, Seorang Buruh Harian Tewas Di Tempat.

Teropongsulseljaya.com Makassar. Kecelakaan kerja terjadi sekitar pukul 10.30 wita disebuah rumah di jalan Abu Bakar Lambogo lrg. 10 Kel. Bara-baraya Kec. Makassar, yang mengakibatkan pekerja Syarifuddin (59) kab. Jeneponto tewas usai terjatuh dari lantai 3. Rabu (26/02/2020).

Menurut Kanit Reskrim yang ditemui di TKP, mengatakan peristiwa itu terjadi pada saat korban sedang bekerja dilantai 3 seorang diri dirumah milik kerabatnya, sehingga tidak saksi yang melihat bagaimana korban bisa terjatuh.

“Korban meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka dibagian kepala” jelas Kanit Reskrim Iptu Rahman Rongrong.

“Meski demikian kami masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan dari saksi-saksi di TKP, dan untuk sementara dugaan kami korban terjatuh murni kecelakaan kerja. Tambahnya.

Dari keterangan beberapa saksi di TKP mengatakan bahwa awalnya mendengar suara keras, selanjutnya saksi melihat korban sudah terkapar dijalan dengan kondisi kepala mengeluarkan darah, setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Makassar.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik membenarkan adanya kejadian kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban meninggal ditempat.

“Iye betul ada kejadian demikian, sementara jasad korban sudah dievakusi ke RS. Bhayangkara” tegas Kapolsek.

Laporan : Muh. Arianto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close