Pemuda

AMM melakukan Aksi Galang Dana untuk Membantu Korban Kebakaran di Kecamatan Cendana, Enrekang

Teropong Sulsel Jaya, Makassar – Aliansi Mahasiswa Massenrempulu (AMM), melakukan galang dana, di perempatan Jalan boulevard makassar, Sulawesi Selatan 28/2/2020

Penggalangan dana ini dilakukan sebagai respon mahasiswa makassar yang berasal dari Kabupaten Enrekang (Massenrempulu) untuk membantu korban kebakaran.

Kebakaran tersebut telah menghabiskan satu buah rumah panggung milik seorang petani, Millan atau Puang Yung (60). Diketahui kebakaran terjadi pada jum’at pukul 09,45 Wita, 28/02, di Jalan Pudukku dalam, Desa Pundilemo, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.

Kegiatan ini merupakan inisiatif mahasiswa yang berasal dari tanah massenrempulu.

Dandi Wardani mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga Pudukku yang tertimpa bencana kebakaran.

“Aksi galang dana ini dihadiri oleh mahasiswa massenrempulu yang berasal dari berbagai Kampus dan Organisasi yang berbeda,” ucapnya.

lanjutnya, “Alhamdulillah aksi malam ini dihadiri sekitar sekitar 50 orang dan dana yang terkumpul kurang lebih Rp. 1.790.000,”

“Diharapkan kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga hasil dari galang dana ini bisa meringankan beban korban,” tutupnya Dandi yang juga Ketua Umum Hpmm Cabang Cendana.

Kepedulian terhadap sesama adalah tonggak bagi kemanusiaan. (aks)

Reporter: abd kadir s
Teropong Sulsel Jaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close