Pemuda

PENGGIAT FILM PEMULA DI GOWA, MENDATANGKAN ISHAK ISKANDAR (DIREKTUR OF PHOTOGRAPHI)

Teropong SulselJaya, Gowa – beberapa penggiat pemula Film dimakassar dan gowa melakukan diskusi dengan menghadirkan Ishak Iskandar di pelataran Roehmansa Studio Minggu malam 01/03/2020.

Ishak Iskandar yang diketahui merupakan Filmaker asal Gowa yang telah melanglang buana di Indonesia dengan karya yang luar biasa ini tidak segan segan berbagi pengetahuan seputar perfilman kepada para pecinta film pemula.

“Semoga tercipta komunitas kreatif di gowa dan turut meramaikan industri perfilman di Indonesia”, ucapnya Dg. Pata sapaan akrab ishak Iskandar.

Adapun andil dalam keproduksian Dg. Pata dalam keproduksian antara lain.
-DoP (Direktur of Photographi) “Suporter masuk pesantren” 2019
-DoP (Direktur of Photographi) “Melawan Takdir” 2018
-karya film Dokumenter “Welu the fasli” 2017

Rinkas (40) merupakan ASN di kesehatan Pemkot Makassar, Salah satu peserta forum diskusi yang telah mencintai dunia seni sejak kecil serta sangat membutuhkan wadah untuk menyalurkan hobinya.

“saya sangat suka Dunia seni musik, tari, drama dan film sejak kecil hingga sekarang. semoga dengan Kelompok sebagai pemula mampu menyalurkan hobi yang telah lama terpendam”, pangkasnya Rinkas.

Memulai perkembangan komunitas perfilman ini “Dhidink” selaku Fasilitator berharap langkah awal adalah menekankan tentang pemahaman agar kiranya dapat saling bersinergi antara satu sama lain.

“Langkah awal sebelum berpartisipasi didunia perfilman Indonesia, Kelompok ini mencoba untuk bisa faham konsep dasar film agar kiranya dapat bersinergi satu sama lain. Mendatangkan Ishak Iskandar merupakan salah satu langkahnya” bebernya Dhidink. (vhr)

Reporter : vharel jusmawan
Teropong SulselJaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close