Hukum

HENDAK MENGIRIM RATUSAN DOS MASKER KE LUAR NEGERI, MAHASISWA MAKASSAR DI AMANKAN

TEROPONG SULSELJAYA, Makassar- Kepolisian mengamankan dua orang mahasiswa lantaran hendak mengirim 200 Dos Masker di salah satu perusahaan jasa pengiriman DHL jl. Sultan Hasanuddin Makassar, 03/03/2020.

Kedua Mahasiswa ini adalah J (22) dan JS (21) merupakan Mahasiswa Universitas Atmajaya Makassar dalam pengakuannya kepada Awak Media, Masker yang telah terbungkus rapi ini akan dikirim ke Selandia Baru dan baru pertama kali juga mereka mengirim keluar Indonesia.

“Selama ini biasanya mengirim ke jakarta tapi untuk keluar Indonesia baru pertama kali” Ujarnya JS.

Lanjutnya, “Masker ini saya kumpulkan bersama rekan dari berbagai macam Apotek, nanti setelah terkumpul baru saya ditransferkan sekitar Rp. 50 – Rp. 60 juta” Ucapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Iptu Edhi Gunawan selaku Kanit Reskrim Polsek Ujung Pandang mengatakan bahwa ratusan dos masker ini akan ditahan sementara sambil meminta keterangan kedua mahasiswa tersebut.

“Kita pending dulu pengirimannya karena Kota Makassar juga sangat membutuhkan masker ini”, Terangnya Edhi Gunawan.

Lanjutnya Edhi, “kita masih meminta keterangan lebih lanjut terhadap kedua mahasiswa ini terkait pengumpulan masker sebelum atau sesudah pengumuman oleh presiden”, ucapnya.

Lanjutnya lagi, “koordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Perdagangan pun kini telah kita lakukan terkait temuan ini”, tutupnya Edhi. (vhr)

Reporter : vharel jusmawan
Teropong SulselJaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close