Pemuda

HPMM Cabang Curio Utara Sukses Gelar Latihan Kader 1, Tahun 2020 di Malino.

TeropongSulselJaya.com,Malino – Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM), Cabang Curio Utara Sukses Gelar Latihan Kader 1 di Lembah Biru Malino, Kabupten Gowa.

Latihan Kader tersebut dimulai dari tanggal 06 – 08 Maret 2020, dengan tema “Membentuk Kader Yang Berkrakter, Militansi Dan Bertanggung Jawab,” 08/03/2020

Ikram selaku Master of trainer mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 25 peserta yang berasal dari berbagai kampus di kota Makassar dan berdarah asli Massenrempulu.

“Jumlah materi yang kami turunkan selaku pengelola Perkaderan sebanyak 11 materi dan menghadirkan pemateri-pemateri dari berbagai organisasi Internal dan Eksternal yang kami anggap memiliki kapasitas,” tutup Ikram yang juga adalah Mahasiswa Pasca Sarjana Unhas tersebut.

Khairil Anwar selaku Ketua Panitia menambahkan bahwa, kegiatan ini kami persiapkan selama 2 bulan lamanya.

” Dan harapan kami sebagai panitia, semoga perkaderan ini mampu menjadi tangga proses bagi teman-teman peserta dalam mengejewantahkan nilai pengetahuan yang di dapatkan bagi organisasi secara khusus dan pada masyarakat massenrempulu secara umum,” tuturnya penuh harap.

Ditemui di tempat berbeda Fahri Asbar yang juga adalah Ketua Umum HPMM Cabang Curio Utara mengatakan, sesuai denga teman yang kami angkat pada kegitan ini.

“Kami dari bandan pengurus berharap pada lulusan Latihan Kader 1 tahun ini, mampu menjadi kader yang berkarakter, bertanggung jawab dan bisa memberikan konstribusi pada Organisasi dan Kabuten Enrekang,” tutupnya. (Aks)

Reporter: Abd Kadir
Teropong Sulsel Jaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close