Kriminal

Akhirnya Pelaku Pencurian Kotak Amal Mesjid Tertangkap

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

TEROPONGSULSELJAYA.com,MAKASSAR.
– Ada ada saja perbuatan yang dilakukan Sdr. Sudi Als Ceceng Bin Udding (28), warga Kp. Baru Ds. Sapanang Kec. Kajang Kab. Bulukumba, ditengah pandemi Covid-19 atau satu minggu setelah ummat Islam merayakan Lebaran Idul Fitri, dirinya melakukan pencurian isi kotak amal dimasjid Babussalam Jl. Garuda Kel. Caile Kec. Ujungbulu sebagaimana yang telah dilaporkan Panitia Masjid Babussalam.

Dalam aksinya terlihat perbuatan pelaku yang terekam kamera CCTV memasuki masjid dan membongkar kotak amal dan mengambil isinya, selain isi kotak amal juga pelaku mengambil CCTV, Termometer ( pengukur suhu ) dan sarung sholat, dalam rekaman CCTV pelaku memakai sepeda motor Yamaha N-Max dengan Nopol DD 6881 XX yang saat ini juga diamankan Sat Reskrim Polsek Ujungbulu.

Kapolsek Ujungbulu AKP H Syafaruddin SH, membenarkan bahwa pelaku mengakui perbuatannya telah mengambil isi kotak amal dimasjid tersebut dan tidak menutup kemungkinan masih ada isi kotak amal masjid lain yg sebelumnya pernah diambil pelaku, namun semuanya masih pendalaman dan penyelidikan Sat Reskrim Polsek Ujungbulu dan pelaku ditangkap disalah satu rumah warga di Kec. Kajang, Selasa, 09/06/2020.

Laporan : A. Arifandi

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

One Comment

  1. sini yuuukk pada merapat…
    asik main game dapat hadiah bonus,
    dan bisa jadi jutawan juga…
    hanya di bola165
    rasakan sensasinya guuuys……

Close