Kesehatan

Masyarakat Protes Masalah Pagar Pintu Masuk RSUD Sultan Dg Radja Menuju ke Mushola di Gembok. Ini tanggapan Humas RSUD Bulukumba

Teropongsulseljaya.com,Bulukumba – Pagar Pembatas Masuk Penjenguk Pasien  di RSUD Sultan Dg Radja Menuju Mushola Di waktu Jam Shalat di Gembok pada hari Rabu 11 Maret 2020 Pada Jam 16.00 ( Waktu Shalat Ashar ).

Salah Satu Masyarakat atas Nama Bahar Salassa yang berada di Lokasi Rumah Sakit merasa Kecewa dan membuat Status Di media sosial Facebook kemudian membagikan statusnya di Group  Info Warga Bulukumba mengatakan Bahwa ” Pintu Pagar menuju Musholah RS Bulukumba di Gembok, bahkan masuk waktu Shalat tetap di Gembok. Kita yang mau shalat terpaksa harus mutar dulu. Ada yang bisa kasi pencerahan?kenapa mesti di gembok?😕”

Beberapa nethizen yang membalas komentar status di group itu, salah satunya “andi ” mengatakan bahwa Kalo pintu itu di buka penjenguk bebas keluar masuk walau bukan jam besuk pencuri spesialis rs juga bebas keluar masuk.lewat situ intiny pintu itu di buka setiap jam sholat saja…harusnya rs mnyediakan 2 tempat sholat 1 diluar 1 di dalam.
 Selain itu ” Guntur ”  mengatakan bahwa Semakin jauh anda melangkah menuju musholla semakin banyak amalnya 😅 InsyaAllah amin….

Disisi lain Humas RSUD Sultan dg Radja ” Bulukumba “Gumala Rubiah ” dihubungi Melalui Akun Whatshapnya mengatakan bahwa terkait pintu antara ruang perawatan dan masjid memang kadang harus di kunci jika bukan jadwal jam besuk dan ini jg bukan akses utama masuk ruang perawatan demi membatasi pembesuk dan menjaga keamanan. Semakin banyak langkah ke mesjid semakin banyak amal ibadah.

Laporan : Andi Hebri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close