Sosial

Kapolsek sinjai selatan Mendatangi TKP Rumah Rusak Akibat Tertimpa Pohon

Teropongsulseljaya.com Sinjai-Kapolsek sinjai selatan Iptu Lamirin bersama anggota mendatangi TKP rumah rusak akibat hujan lebat disertai angin di Dusun Lempangan Desa Puncak Kecamatan Sinjai selatan Kabupaten Sinjai. Kamis, 12/03/2020.


Telah terjadi hujan lebat yang disertai angin yang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpah rumah milik lelaki Petta Ramli, 50 tahun sekitar pukul 13.20 wita.

Hujan lebat disertai angin yang mengakibatkan salah satu pohon tumbang menimpah rumah bapak Petta Ramli.,ujar Kapolsek Sinjai Selatan.

Bahwa pukul 13.00 wita telah terjadi hujan lebat yang disertai angin yang mengakibatkan salah satu pohon tumbang menimpah rumah milik Bpk Petta Ramli selang beberapa saat sekitar pukul 15,30 wita anggota BNPB Sinjai membersihkan dan memotong pohon yang menimpah rumah tersebut BNPB bersam kapolsek dan anggota serta masyarakat setempat akibat kejadian ini korban mengalami kerugian ditaksir Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) sedangkan untuk korban jiwa nihil.

Supaya warga lebih waspada kedepannya apabila ada tanda tanda angin besar segera diambil tindakan untuk mengangisipasi kejadian sekecil mungkin jika rumah terkena angin maka dengan cepat bisa menyelamatkan diri atau berteduh ditempat yang aman, jika rumah dekat dengan pohon besar maka layaknya pohon segera ditebang.”ungkap Kapolsek sinjai selatan kepada warga yang berada disekitar loksi.

Evakuasi dipimpin Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin dan anggota, Babinsa, BNPT, warga masyarakat setempat.

Laporan : Muh. Arianto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close