Sulsel

Personel Kodam Hasanuddin Gelar Syukuran dan Do’a bersama di Hut ke-57 Pangdam Hasanuddin

Teropongsulseljaya.com Makassar Masjid Hasanuddin Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo Makassar, sekitar pukul 10.00 Wita dipenuhi personel Kodam Hasanudiin, baik Prajurit, PNS maupun Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin. Rabu, (11/03/2020).

Para personel tersebut mendatangi Masjid Hasanuddin dalam rangka menggelar syukuran dan do’a bersama atas Ulang Tahun kelahiran ke-57 Tahun orang nomor satu di Kodam Hasanuddin yakni Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E Pangdam XIV/Hasanuddin.

Tepatnya 11 Maret 2020 merupakan usia ke-57 Pangdam Hasanuddin. Jenderal Bintang dua ini mengaku terharu dan bahagia atas atensi yang diberikan oleh prajurit jajarannya. Hal tersebut diungkapkan disaat memberikan sambutan disela-sela acara.

“Pada hari ini merupakan hari kebahagiaan saya, Milad atau ulang tahun saya, oleh karena itu pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira atas atensinya dalam merencanakan semua ini, terutama kepada Kasdam, para Asisten, ucapnya.

“Ulang Tahun adalah merupakan refleksi, kita merefleksi diri kita terutama selama sekian tahun, pada sekian tahun itu apa yang kita lakukan terhadap diri kita dan terhadap orang-orang di sekitar kita”, sambungnya.

“Sebenarnya Ulang Tahun itu adalah agar mendapat umur yang barokah, setelah kita melihat ke belakang selanjutnya ke depan seyogyanya kita melakukan apa yang bermanfaat dan yang mesti kita lakukan” tambahnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga kita semua tetap diberi ketenangan, kebahagiaan dan kesehatan oleh Allah SWT, agar apa yang kita lakukan ke depan akan lebih baik” tutup Pangdam.

Dalam do’a bersama tersebut dilaksanakan pembacaan Asmaul Husnah oleh Kapten Kav Pawid, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Sertu Munir Alwi dan ceramah agama oleh Ust. H. Arifuddin Lewa.

Usai mendengar ceramah agama dilanjutkan sholat dhuhur secara berjamaah dan ditutup dengan ramah tamah.

Turut hadir Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulitijono, Wakil Ketua Persit Ny. Vivin Budi Sulistijono, Irdam Kolonel Inf Bahram, Perwira Ahli, Perwira LO, para Asisten, para Kabalakdam dan Komandan Satuan wilayah Makassar serta para pengurus Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin.

Laporan : Muh. Arianto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close