Pemuda

HMI Cabang Soppeng menggelar Intermediate Training LK II Tingkat Nasional

Teropongsulseljaya.com,Soppeng – Himpunan Mahasiswa Islam ( HmI) Cabang Soppeng menggelar Intermediate Training LK II Tingkat Nasional di Hotel Surya, Watansoppeng 17 Maret 2019 sampai dengan 23 Maret 2019 dan adapun Peserta sebanyak 34 orang berasal dari berbagai kabupaten dan dari luar provinsi.

Sumitro selaku Ketua HMI Cabang Soppeng mengatakan bahwa kegiatan nasional LK II ini yang di laksanakan oleh kader HMI Cabang Soppeng bertujuan untuk memperkuat kederisasi di tubuh organisasi HmI sehingga kedepan kader-kader HmI menjadi calon pemimpin masa sekarang dan yang akan datang.

selain itu sumitro juga menambahkan bahwa kami juga menghadirkan tema materi “Urgensi Milenial dalam Masyarakat Budaya Literasi” yang dibawakan oleh Hambali, S.Pi (Alumni HMI Cabang Makassar Timur). “Yaitu Tantangan milenial ke depan adalah membangun jaringan, spirit elaborasi dan kolaborasi. Ditandai dengan ketekunan dan kerjasama yang baik. Di samping itu perlu adanya kemampuan literasi membaca dan menuliskan pengetahuannya”. Unkapnya.

Laporan : Akbar.A

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close