Kesehatan

PLT KEPALA DINAS KESEHATAN : KASUS ODP VIRUS CORONA ( COVID-19 ) TELAH MENCAPAI 39 ORANG DAN TIGA POSITIF

Teropongsulseljay.com,Samarinda – Konfrensi Pers Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur ” Andi Muhammad Ishak ” masaalah Virus Corona  ( Covid -19 ) di Oproom Terbuka Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur pada Hari Kamis, 19 Maret 2020.

Ada satu keluarga, Tiga Orang yang saat ini di rawat Diruang Isolasi RSUD AW Syahranie dan 1 orang sudah di nyatakan positif terkena Virus Corona (Covid -19 ) yang baru baru ini datang dari Bogor .

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan kasus Virus Corona saat sekarang mencapai 39 orang,  diantaranya 11 orang dinyatakan negatif, 3 orang Positif dan 25 Pasien masih sedang menunggu Hasil LAB .

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim ” Andi Muhammad Ishak mengatakan bahwa Ada 26 Pasien + 4 orang Pasien di Kota Balikpapan , 10 orang sudah dipulangkan dinyatakan negatif dan 16 orang lainnya masih dalam perawatan di RS yang berada di Kota Balikpapan, diantaranya RSUD Kanujoso sebanyak 9 orang +4 orang, 1 orang Positif dan 12 orang masih dalam pengawasan di RS Siloam Balikpapan sebanyak 2 orang, RSU Beriman sebanyak 1 orang, RS Hermina 1 orang dan RS Bhayangkara 1 orang dan RS Pertamina 2 orang.

Di Kota Samarinda ada 3 pasien , 1 Positif dan 2 orang masih dalam pengawasan di rawat diRSUD Aw Syahranie , di Kota Kutai Kartanegara ada 3 pasien, 1 orang  Positif dan 2 orang berstatus negatif sudah dipulangkan yang di Rawat di RSUD Parikesit. Sedangkan di Kota Bontang ada 1 orang masih dalam perawatan di RS Taman Husada Bontang.

Kesimpulannya Total Pasien Positif Terkena Virus Corona ( Covid -19 ) Sebanyak 3 orang diantaranya 1 orang di rawat di RSUD AW. syahranie Samarinda, 1 orang di rawat di RSUD Kanujoso Kota Balikpapan dan 1 orang di rawat di RSUD Parikesit Kab Kukar.

Reporter : Andi Hebry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close