Kesehatan

KSR PMI STAI Al Gazali Bulukumba Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TEROPONGSULSELJAYA.com,BULUKUMBA – 21 maret 2020 Tim relawan KSR STAI Algazali melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik yakni Kampus STAI Algazali,Kantor KSP berkat,kantor kredit plus dan sekolah dasar negeri 4 Bulukumba.

Tempat ini merupakan titik pelayanan yang banyak didatangi warga.hari ini merupakan hari pertama penyemprotan dan akan dilanjutkan senin besok ditempat pelayanan yang lain.
Alat disiapkan oleh PMI provinsi ini langsung dipakai oleh KSR PMI Stai algazali untuk melakukan aksi kemanusiaan.

Menurut ketua yayasan STAI algazali ,H.TJamiruddin mengatakan
Ini merupakan kerja nyata kemanusiaan dan berterima kasih kepada PMI provinsi mempercayakan KSR stai algazali dalam melibatkan aksi ini.semoga ini bisa membantu mengurangi virus COVID 19 .harapnya

Dilain tempat kepala KSP Berkat H.Andi Makassau mengatakan
Sangat merespon dan mengapresiasi kegiatan KSR palang merah indonesia (PMI) unit STAI Algazali ini dalam upaya kerja kerasnya untuk melakukan tindakan preventif terhadap kantor kantor dan lingkungan sehingga soal keraguan akan masuknya corona di kab.bulukumba telah di lakukan tindakan pencegahan. Dan saya sangat berterima kasih sekali dan saya di kagetkan adanya kegiatan ini juga,ungkapnya sambil tersenyum.

Mudah mudahan Bulukumba ini sampai pada saat ini belum ada gejala gelaja teridentifikasi tentang corona dan mudah mudahan saja sampai pada titik akhirnya tidak ada hal seperti itu.harapnya

Dan kegiatan ini akan dilaksanakan kembali di hari senin ,dengan target kantor pelayanan dan kantor perbankan yang ada di wilayah bulukumba.

Laporan : A.Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close