Pemuda

Usai Melantik Pengurus Cabang HPMM Cabang Cendana, ini Harapan SEKJEN PP-HPMM

Pelantikan pengurus cabang hpmm

TEROPONGSULSELJAYA.com,MAKASSAR- Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Cabang Cendana resmi di Lantik oleh Pengurus Pusat – Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (PP-HPMM), di Aula Sekretariat PP-HPMM, Jalan Perintis Kemerdekaan 7, No. 10 A. Pukul 21.30 WITA.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rahmad selaku Sekertaris Jendral Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu, Periode 2019 – 2021 sekaligus membacakan naskah penyerahan sumpah jabatan kepada Pengurus Baru HPMM Cabang Cendana dengan masa bakti Periode 2020 – 2021.

Rahmad menghimbau kepada Pengurus baru HPMM Cabang Cendana yang telah dilantik untuk dapat memberikan dedikasi nyata kepada lembaga sehingga mampu mengukir sejarah yang gemilang.

“Sebagai mana tema yang teman-teman angkat dalam pelantikan ini yakni; Sinegritas dan Dedikasi dalam Mewujudkan Prestasi Organisasi. Semoga mampu di aktualisasikan bagi Himpunan dan pada Masyarakat secara utuh, dan ini tidak terlepas dari bagaimana campur tangan seorang Pemimpin yang sadar akan tangung jawabnya,” tegasnya.

“Kami dari Pengurus Pusat mengharapkan kepada setiap Pengurus Cabang, Komisariat dan Kordinator Wilayah untuk dapat menjaga atribut Organisasi dan dapat menjadikan HPMM betul-betul sebagai wadah yang dapat memberikan jawaban pada setiap kebutuhan Kader Masyarakat serta tetap solid dalam menjawab tantangan Zaman,” tutup Rahmad. (aks)

Reporter: kadirmorfati s
Teropong Sulsel Jaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close