Pemuda

Ketua Umum PP – HPMM Menyambangi Posko Siaga COVID 19,Enrekang.

TEROPONGSULSELJAYA.com, ENREKANG – Beberapa hari lalu Posko Siaga Covid 19 Kabupaten Enrekang telah dibuka untuk memudahkan bantuan pencegahan terhadap Virus Corona di Kabupaten Enrekang.

Bebera waktu selang dibukanya Posko Siaga Covid 19, Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (PP-HPMM) Periode 2019-2021 menyambagi Posko dalam rangka silaturrahmi kepada para petugas, Senin (23/03/2020).

Info yang berhasil dihimpun oleh tim Teropong Sulsel jaya.com saat menemui Pebri selaku Ketua Umum PP-HPMM tersebut, Ia membenarkan kunjugan tersebut dalam rangka silaturrahim.

“Ia juga meminta kepada petugas Posko untuk memberikan perhatian khusus kepada Masyarakat Kabupaten Enrekang dan para Mahasiswa (Kader-Kader HPMM) yang berada didalam dan diluar daerah,”

Lanjutnya, “Kami juga meminta untuk dilakukannya pemeriksaan terhadap Mahasiswa yang pulang kampung, untuk memastikan jaminan kesehatannya sebelum kekampung masing-masing terutama yang dari Makassar dan Kendari,”

Langkah ini diambil guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Enrekang, dan salah satu bentuk peduli bagi keselamatan Masyarakat Kabupaten Enrekang.

“Saya menghimbau kepada seluruh Mahasiswa yang sedang berada diluar Kabupaten Enrekang dan ingin kembali ke daerah agar mendatangi Posko Siaga Covid 19 untuk pemeriksaan kesehatan untuk menjamin keamanan seluruh Masyarakat dari ancaman Virus,” tutup Pebri. (Aks)

Reporter: Kadimorfati s
Teropong Sulsel Jaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close