Kesehatan

AKSI PEDULI COVID-19 PEMUDA MUHAMMADIYAH LUWU BERSAMA POLSEK LAMASI

TEROPONGSULSELJAYA.com,LUWU – Hari ke-4 kegiatan Pemuda Peduli Cegah Covid19 PD Pemuda Muhammadiyah Luwu kembali melakukan aksi social dengan penyemprotan desinfektan ke beberapa sarana ibadah dan ruang publik di Kecamatan Lamasi dan Walenrang Utara pada hari kamis, 26 Maret 2020.

Dalam kegiatan, Pemuda Muhammadiyah Luwu bekerjasama dengan Polsek Lamasi yang dipimpin oleh Kapolsek Lamasi Bapak Iptu Idul
Kegiatan ini sendiri menyasar beberapa masjid, gereja dan kantor Desa/Kelurahan yang ada disekitar Kec. Lamasi dan Kec. Walenrang Utara. Termasuk juga Kantor Polsek Lamasi dilakukan proses penyemprotan desinfektan.

Jamaluddin selaku Koordinator Relawan dilokasi sewaktu dihubungi, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kami sebagai Pemuda Muhammadiyah terhadap Wabah Virus Covid19 yang sedang melanda Negeri bahkan dunia saat ini termasuk di wilayah Kabupaten Luwu.

Senada dengan Jamaluddin, Zulkifli, ST, M.Si yang juga Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu sangat mengapresiasi kegiatan serta semua pihak ikutserta mendukung kegiatan ini agar benar-benar terasa dampaknya kepada masyarakat dan mau ikut serta menjaga lingkungan sekitarnya agar bias mencegah penularan wabah Covid19 ini.

Laporan : Aziz
Editor : Teropongsulseljaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close