Kesehatan

Kapolsek Sinjai Selatan Bersama Camat Sinjai Selatan kontrol Posko Pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid 19 ) di Posko Samaturue

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

TEROPONGSULSELJAYA.com SINJAI – Kapolsek Sinjai Selatan mengontrol Posko Pencegahan dan atisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), di Dusun Balampesoang Desa Samaturue Kec. Tellulimpoe Kab. Sinjai. Kamis (26/3/2020)

Kapolsek mengingatkan kepada Anggota agar tidak meninggalkan Posko atau mengosongkan Posko demi Keamanan dan Keselamatan Masyarakat dari Penyebaran dan mempermudah untuk mendeteksi pemakai jalan yg masuk dari luar Kec Sinjai Selatan.

Petugas posko agar tetap memeriksa para pengguna jalan baik pengemudi roda empat maupun pengendara sepeda motor serta pejalan kaki.

Pada saat kendaraan dihentikan oleh petugas untuk pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Lappae dan Puskesmas Bikeru serta menghimbau kepada masyarakat untuk sadar dan rela memeriksakan suhu tubuhnya dari kesehatan demi keselamatan dan kesehatan diri sendiri.

Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin menghimbau kepada masyarakat atau para pemakai jalan kalau diberhentikan kendaraannya oleh petugas agar berhenti untuk diperiksa suhu tubuhnya untuk diketahui suhu badannya tinggi atau normal dan jangan ada yg merasa risih dan beranggapan bahwa diperlambat atau dihalang halangi perjalanannya,

Bagi petugas posko tetap layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis senyum sapa salam serta santun

Laporan : Muh. Arianto.
Editor : teropongsulseljaya.com

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close