Kesehatan

Pemeriksaan Pasien Dengan Metode Social Distancing Untuk Memutus Mata Rantai Penularan Virus Corona ( covid 19) di Gelar di Luar Gedung Puskesmas Caile.

TEROPONGSULSELJAYA.com,BULUKUMBA Puskesmas Caile kecamatan Ujung Bulu melaksanakan kegiatan pemeriksaan dengan Social distancing guna untuk memutus rantai penularan Virus Corona ( Covid -19 ) di wilayah Kerja Puskesmas Caile pada hari Jumat 27 Maret 2020 di Halaman Kantor Puskesmas Caile.


Pelayanan dilaksanakan diluar Gedung Puskesmas Guna melayani Pasien dengan Social distancing. Sebelum pemeriksaan pasien terlebih dulu di arahkan untuk mencuci tangan oleh petugas sebelum di periksa

Menurut Koordinator Promkes ” Bayu Agung Nugroho ” mengatakan bahwa kegiatan ini perlu kita laksanakan mengingat di kabupaten Bulukumba sudah ada yang terjangkit  positif virus Corona ,makanya kami melakukan terus menerus pemeriksaan tentang masalah Virus yang berbahaya ini.

Disisi lain Kepala Puskesmas Caile ” Indrayana ” menghimbau agar pasien tidak ke puskesmas apabila tidak mendesak Dan pasien bisa konsul langsung lewat contat person 085329616587, Demi keamanan masyarakat dan petugas medis. Dan kegiatan Social distancing dilaksanakan mulai hari ini di Halaman Puskesmas Caile.

Laporan : Andi Hebry
Editor : Teropongsulseljaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close