Kesehatan

Team Relawan Gabungan seKab Luwu Melakukan Penyemprotan Disenpektan.

TEROPONGSULSELJAYA.com,LUWU -Berkembangnya wabah virus Corona akhir – akhir ini membuat Tim Relawan gabungan dari beberapa lembaga / komunitas di antaranya FPI Luwu,Luwu Kijang Club,Pemuda Pancasila Luwu,Karang Taruna dll,mengadakan kegiatan penyemprotan disenpektan di beberapa tempat di Kec Bua,Kab Luwu.



Kegiatan yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam menghadapi virus corona. Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 10.00 pagi Minggu (29/3/2020) ini menyasar beberapa tempat ibadah seperti masjid, mushola dan rumah-rumah warga di Kec Bua Kabupaten Luwu,penyemprotan di mulai dari Desa Raja dan akan berlanjut ke beberapa desa yang lain.

“Kegiatan ini sasaran utamanya ke tempat – tempat ibadah seperti masjid, mushola dan pasar pasar. Kegiatan ini semata – mata untuk membantu pemerintah dalam mengahadapi virus Corona,kita mulai di desa raja karena di desa raja pernah beredar info bahwa ada yang positif COVID-19 tetapi Alhamdulillah sdh di nyatakan negatif.,” ujar salah satu team relawan dari Luwu Kijang Club ( LKC ) atas nama Andre kepada teropongsulseljaya.com saat di temui di lokasi kegiatan.

” Hajar ” dari FPI Kab Luwu sempat di wawancarai oleh team media teropongsulseljaya.com ikut berharap kegiatan bakti sosial tersebut bisa ikut memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Babinsa,Bhabinkamtibmas Polsek kec Bua,Pemerintah Kec Bua dan beberapa aparat desa.

Pelaksanaannya juga dibarengi imbauan oleh Camat Bua Andi Memmeng beliau berharap agar seluruh masyarakat di sini patuh dan taat dengan aturan yang telah diberikan oleh pemerintah. “Tetap patuh dan taat dengan aturan yang telah diberikan oleh pemerintah untuk tidak mengadakan kegiatan yang bisa mengumpulkan banyak orang,” ujarnya.

Laporan : Ibrahim
Editor : teropongsulseljaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close