Kesehatan

FPI Kab Luwu Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Walmas.

TEROPONGSULSELJAYA.com,LUWU –
Front Pembela Islam ( FPI ) Kab Luwu berinisiatif melakukan penyemprotan cairan disenfektan di sejumlah desa/kelurahan di daerah Walmas, Kab Luwu, Senin, (30/03/2020).

Sekertaris FPI Luwu Irmal Baso bersama relawan dan pemuda walmas melakukan penyemprotan disenfektan di beberapa tempat fasilitas umum termasuk pasar,tempat ibadah dan sekolah-sekolah Irmal Baso mengatakan kegiatan ini kita lakukan sebagai langkah mengantisipasi penularan wabah virus corona,semoga daerah kita aman dan terkedali.

“Ini sudah kita lakukan di beberapa titik di Kab Luwu, kita menganggap penyemprotan disinfektan ini sangat penting, tujuannya untuk membantu warga untuk memutus mata rantai virus Corona saya juga memohonan maaf kepada warga walmas karena masih ada beberapa rumah yang belum sempat kami semprot karena keterbatasan cairan disenfektan yang kami miliki” ungkapnya.

Tak hanya itu dalam giat ini Irmal juga mengaku melakukan sosialisasi agar masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga diri dari virus yang telah menjangkiti masyarakat dunia ini.(*)

Laporan : Ibrahim
Editor : Teropongsulseljaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close