Keamanan

Polres Sukamara Siagakan Personel Pada Posko Gabungan Penanganan Covid-19

TEROPONGSULSELJAYA.com, KALTENG – Polres Sukamara – Puluhan personel disiagakan dan meningkatkan pengamanan bersama instasi terkait serta memonitor kegiatan masyarakat yang tiba dari luar kota ataupun dari luar pulau melalui posko gabungan yang tersebar di Kabupaten Sukamara, Kalteng, Senin (30/03/2020) siang.

Mengingat penyebaran dan penularan virus covid-19 atau corona yang dapat menular dari kontak fisik, Kabagops Polres Sukamara mengimbau agar meperhatikan physical distancing (menjaga jarak fisik) serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Diharapkan masyarakat yang baru datang dari luar kota atau dari luar pulau dapat memeriksakan diri ke rumah sakit dan posko yang telah disediakan untuk mengurangi penularan serta penyebaran virus coovid-19 atau corona.” Ungkap Kabagops dalam imbauan kepada masyarakat.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Kabagops Polres Sukamara Kompol I Gde Suastika menyampaikan, melalui posko gabungan ini diharapkan dapat memutus serta mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19 atau corona.

“Kami juga memantau perkembangan virus melalui posko gabungan pusdalops BPBD penanganan covid-19 serta posko yang tersebar di tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara agar dapat diambil langkah pencegahan atau upaya tindak lanjut dari Polri dan Instansi terkait .” Jelas Kabagops.

Laporan : Solehudin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close