Bencana

Kebakaran Rumah Sekitar Pasar Sudu, Merenggut 1 Korban Jiwa

TEROPONGSULSELJAYA.com,- ENREKANG,-
Sijago merah kembali mengamuk dan menghabiskan 1 buah rumah warga di sekitar Pasar Sudu, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Sekitar Pukul 16.00 Wita, 04/04/2020.

Kebakaran tersebut selain menghabiskan 1 buah rumah warga, diketahui juga merenggut 1 korban jiwa bernama Rahmat penghuni rumah yang diketahui penderita Tuna Wicara (Bisu)

Informasi yang dihimpun oleh Tim TeropongSulselJaya.com dari warga sekitar bahwa pada saat kebakaran diketahui penghuni rumah sedang berada dikebunnya.

“Rumah tersebut adalah milik Papa Umar, sedang pada saat kebakaran beliau sedang berada dikebun miliknya,” ucap salah seorang warga.

Lanjut salah seorang Warga “Rahmat tewas lantaran terjebak saat kebakaran, Dia terjebak dan tak bisa menyelamatkan diri, lantaran pintu rumah dalam keadaan terkunci,”

Warga yang berada dilokasi langsung sigap bahu membantu melakukan pemadamaan api namun gagal karena peralatan yang terbatas.

“Pemerintah Daerah harus menyiapkan 1 unit Damkar disini karena ini pasar Sudu sangat besar. Minimnya armada pemadam kebakaran yang dimiliki oleh Kabupaten Enrekang menjadi pelajaran bagi pemerintah untuk melakukan pengadaan Damkar sehingga dapat meminimalisir kejadian kebakaran,” tutup salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya. (Aks)


Reporter: Kadimorfati

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close