Sosial

Langkah Antisipasi Virus covid 19, Kepala Paotere Makassar Buat Program Fishmart Online

TEROPONGSULSELJAYA.com,MAKASSAR – Sesuai anjuran atau instruksi pemerintah pusat, yaitu jaga jarak, pakai masker, serta selalu cuci tangan. Kegiatan tersebut juga di terapkan di UPT TPI Paotere Makassar, di pintu masuk. Kamis, (09/04/2020)

Kegiatan pakai masker dan cuci tangan ini di anjurkan sebelum memasuki area Paotere Makassar. Aturan ini di pertegas Kepala UPT TPI Paotere Makassar Drs. Abbas M.Si.

Dari hasil Pantauan media teropongsulseljaya.com “Selain anjuran memasuki kawasan paotere, Kami juga buat program sederhana buat masyarakat yang mau pesan ikan serta diantarkan kerumahnya, yang namanya Firsmart Online dalam bentuk aplikasi whatshap. Kegiatan Firsmart Online ini terbatas karna pekerjanya terbatas”. Kata Kepala Paotere Makassar.

“Disamping itu kami selalu menghimbau kepada penjual dan pembeli agar tidak lama tinggal dalam jualbeli, ini mengingat instrusksi pemerintah pusat tetap jaga jarak”.

“Mengenai stok ikan alhamdulillah sampai saat ini dan sampe kedepan masih bisa teratasi, kami selalu buka tiap hari, mengingat juga ini kebutuhan pokok sehari-hari yang tidak bisa di hindarkan” kata Kepala Paotere Makassar

Laporan : Muh. Arianto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close