Daerah

Go To Scholl, Kapolsek Mamajang Jadi Irup SMAN 2 Makassar

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

MAKASSAR,-TEROPONGSULSELJAYA.Com- Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante, SE, S.IK, MH. bersama bhabinkamtibmas Kelurahan Baji Mappasungguh Ipda Rappiudin melaksanakan Go To School. senin (26/9/2022).

Dalam Rangka Selaku Pembina Upacara Bendera Memberikan Himbauan Edukasi Kamtibmas Kepada Siswa Siswi SMAN 2 Kota Makassar Kelurahan Baji Mappakasungguh Kecamatan Mamajang.
Tujuan kegiatan agar dapat mencegah meminimalisir perkelahian antar pelajar wilayah hukum Polsek Mamajang.

Turut hadir dalam kegiatan upacara bendera bapak Kepala Sekolah SMAN 2 Makassar, para bapak dan ibu guru, para siswa siswi, ibu Kapolsek Mamajang dan bhabinkamtibmas Kel Baji Mappakasungguh.

Dalam Amanat Kapolsek Mamajang Kompol Mariana menyampaikan
” Mari Menjaga Keamanan dan Ketertiban contoh tidak melakukan perkelahian antar sekolah atau tidak terlibat dalam aksi provokator dalam tawuran antar sekolah”.

” Menjaga Pergaulan Lingkungan Anti Narkoba dan Minuman Keras contoh tidak menggunakan obat-obat terlarang atau sejenis Narkoba, minuman keras dan menghirup aroma lem fox. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas contoh tidak membawa kendaraan ke sekolah atau tidak terlibat balap liar “.

“Menjadi Teladan dengan meningkatkan Iman dan Ketakwaan contoh rajin beribadah, menghormati kedua orang tua, menghargai bapak dan ibu guru serta teman sekolah. Mari bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban baik di sekolah mau pada saat pulang sekolah”.

Dalam wawancara Kapolsek Mamajang mengatakan bahwa kegiatan edukasi kepada siswa rutin kami sampaikan, supaya meminimalisir kegiatan negatif antar pelajar khususnya di wilayah hukum Polsek Mamajang”. Tutupnya

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close