Tokoh

Saharuddin Bagikan Sembako Untuk Posko Siaga Covid-19 di Kabupaten Enrekang

TEROPONGSUSLSELJAYA.com, ENREKANG,- Pemerintah Pusat Telah menetapkan status kedaruratan kesehatan masyarakat untuk mengatasi pandemi virus Corona atau Covid-19 di Indonesia dan juga memutuskan berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menangani wabah corona. Kamis (09/04/2020), Pukul 10.00 WITA.

Berdasarkan Hal Tersebut Anggota DPRD Sulsel H. Saharuddin, S.T, M.M yang akrab disapa Aji Saka dari Dapil Sulsel 9 Turun Langsung Menyambangi Posko Siaga Covid-19 di Beberapa Kecamatan di Kabupaten Enrekang hingga ke pelosok Desa membagikan langsung Paket Sembako, Antiseptik, dan Disinfektan untuk membantu Posko Siaga dalam menjalankan tugasnya menjadi garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 sekaligus menghimbau masyakarakat sekitar untuk tetap stay di rumah dengan menerapkan pola hidup sehat agar Covid-19 dapat teratasi secepatnya.

“Ia juga mengajak setiap elemen Masyarakat di Bumi Massenrempulu untuk Bahu Membahu dalam Membantu Penanganan Covid-19 dengan Mengamalkan Prinsip Tolong Menolong Bantu Membantu dan Nasehat Menasehati (TOBANA) dan Mari kita Mengabdi Untuk Semua,” tegasnya.

Pendistribusian kebeberapa titik dibantu oleh Relawan dan Barisan Muda Saharuddin (BMS) yang di Komandoi Khaeruddin Alumni Pascasarjana UNM yg Akrab Di Sapa Jordy.

Jordy mengatakan bahwa, pendistribusian Paket sembako beserta disinfektan dan antiseptik telah kami lakukan selama 3 hari dengan mengatarkan langsung di posko siaga Covid-19 setiap Desa yang memiliki Pokso Siaga.

“Kami juga berharap Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan para relawan di posko Siaga setiap Desa, tetap semangat sehingga penularan virus Covid-19 Ini bisa di putus mata rantai penyebarannya,” tutupnya Pemuda pecinta sepak bola tersebut.

Mari sama-sama berdoa kepada Allah SWT semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga kita semua dapat kembali beraktivitas, (aks).

Reporter: Kadimorfati

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close