Sosial

Ringankankan Beban Masyarakat Dari Wabah COVID – 19, Polsek Kotawaringin Lama Bakti Sosial Bagi-Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu.

TEROPONGSULSELJAY.com,KALTENG – Wabah virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat juga membuat perekonomian menjadi lemah, dan pendapatan yang semakin tidak menentu bagi masyarakat. Oleh karena itu Senin (13-04-2020) Polsek Kotawaringin Lama laksanakan bakti sosial bagi – bagi sembako untuk kebutuhan sehari – hari warga yg kurang mampu.

Kapolsek menjelaskan bahwa ,” ada 2 titik tempat pembagian sembako yg di antar kan langsung oleh personil Polsek Kotawaringin lama yaitu Kotawaringin Hulu dan Kotawaringin Hilir.

Sasarannya yaitu orang- orang yang tidak mampu bekerja,penghasilan nya pas-pasan Personil Polsek Kotawaringin Lama memberikan Sembako berupa Bahan Makanan Gula, Beras, Minyak Goreng, dan Mie Instan. Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah-tengah Pandemi Wabah Virus Corona yg mengakibatkan sulit nya Golongan Masyarakat tersebut mencari nafkah.

Kapolsek Iptu Kustiyanto mengatakan bahwa pembagian sembako ini di antar langsung oleh personil agar tepat sasaran sekaligus menghindari perkumpulan, hal ini sebagai bentuk pengabdian Polri yg akan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat.
“Tutup Iptu Kustiyanto

Laporan : Solehudin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close