Bencana

Sebuah Mobil Truk Warna Putih Tertimbun Tanah Galian Di Desa Caramming Bontotiro,Menelan Korban.

TEROPONGSULSELJAYA.com,BULUKUMBA – Minggu,(19 – 04 – 2020 ) Sebuah mobil truk warna putih dengan nomor polisi DD 9636 XS bersama dengan empat orang tewas tertimbun tanah galian di Desa Caramming Kec Bontotiro,Kab Bulukumba.

Kejadiannya sekitar pukul 11.00 wita, beberapa orang berupaya mengeluarkan korban dengan menggali tanah menggunakan alat seadanya mengingat alat berat belum bisa di datangkan di TKP.
Hingga saat ini TRC BPBD,SAR Bulukumba,dan Tagana sedang berupaya mencari korban.


Turut hadir pula di tempat kejadian anggota Polsek Bontotiro yang langsung berupaya mencari jalan mengeluarkan korban dengan berusaha mendatangkan excavator ke TKP.

Salah seorang warga ‘ Jufriadi ‘mengatakan ” keempat korban ini sebelumnya menggali tanah secara manual dan melakukan pemuatan,sebenarnya ada lima orang tapi yang satu bisa menyelamatkan diri dan sekarang ada di puskesmas Bontotiro.”ujar Jufriadi

Jufriadi juga menambahkan kalau ” keempat korban tersebut adalah warga kabupaten sinjai yang bekerja melakukan penggalian tanah dengan cara manual”,tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan, keempat korban masih di bawah timbunan tanah,sementara tim rescue dan warga setempat masih berupaya mengeluarkan mereka dengan alat manual dan satu unit alat berat yang baru saja sampai di lokasi kejadian.


Laporan : A.Arifandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close