Bencana

Dua Bocah Tercebur Ke Dalam Sumur Saat Bermain Di Desa Senga Selatan,Belopa.

TEROPONGSULSELJAYA.com,LUWU
– Dua orang anak bernama Askaira Binti Mansur Hasan (2 thn 5bln) bersama temannya Muhd Arief ( 3thn 5bln ) tercebur ke dalam sumur sedalam 1.5 meter di samping rumah mereka sendiri,Dusun Mangalli,Desa Senga Selatan,Kec Belopa,Kab Luwu.

Kejadian ini di ketahui setelah ibu salah satu korban pulang dari mengurus prosedur administrasi penerimaan bantuan BLT.

“Ada info dari kepala dusun,kami di arahkan mengumpulkan KK/KTP untuk proses administrasi penerimaan bantuan BLT. makanya Ibunya askirah pergi dan meninggalkan anaknya di rumah bermain,kemudian sepulang dari sanalah dia menemukan anaknya bersama ponakannya terapung di permukaan sumur di belakang rumah,” ujar Mansur bapak Askaerah yang berpropesi sebagai buruh bangunan saat di temui jurnalis teropongsulseljaya.com di kediamannya.Kamis ( 23-4-2020)

Mansur juga menambahkan bahwa dirinya tidak berada dirumah di saat kejadian “saya sedang berada di tempat kerja” ungkapnya dengan nada sedih.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 wita siang tadi.Proses evakuasi telah di lakukan dan kedua korban di bawah ke Rumah Sakit Hikmah Belopa untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Dan pihak Rumah Sakit menyatakan bahwa kedua korban telah meninggal dunia.

Kedua korban saat ini telah di jemput oleh ahli keluarganya masing – masing untuk di semayamkan.

Laporan : Azis A

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close