Sosial

Edukasi Covid-19 & Bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional Rakyat Kec Bua,Luwu.

Bagi-bagi masker di pasar tradisional bua

TEROPONGSULSELJAYA.com,LUWU –
Edukasi pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan bagi-bagi masker dilakukan di pasar tradisional Bua,kec bua,kab luwu. Sabtu (25/4/2020).

Pantauan teropongsulseljaya.com, Camat Kec Bua Andi Memmeng,Kapolsek Bua Iptu Hasdin,Kepala Puskesmas Bua Dr Bunadi,Anggota DPRD Kab Luwu Andi Miral Kaddiraja,Kepala Desa Tanarigella Satti Amir,Relawan Sipakatuo Sipakainga’ Sarwan Ichal,bersatu turun langsung dan membagikan masker kepada para pedagang dan warga yang belanja di pasar rakyat bua.

Ikut bergabung juga DPD Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) kab Luwu yang turun mengedukasi masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona.

Lewat pengeras suara,Ketua Dpd Ikappi Jumardi mengimbau masyarakat pengunjung pasar dan para pedagang untuk tetap menjaga jarak,gunakan masker,rajin cuci tangan dan paling utama adalah patuhi himbaun dari pemerintah.

Di tempat yang sama Andi Admiral Kaddiraja selaku Anggota Dprd Kab Luwu memohon kepada warga agar tetap di rumah. Karena tidak ada cara lain untuk memutus rantai penyebaran virus ini selain tetap berada di rumah. Jangan keluar rumah, kecuali untuk kebutuhan yang mendesak,” ungkapnya.

Kepala Desa Tanarigella Satti Amir ikut menambahkan “masker dan vamplet himbauan yang di bagikan ini adalah obat yang mujarab dalam mencegah virus corona,asal jangan di minum tapi vampletnya di baca di pahami dan di laksanakan sesuai yang tertulis di dalamnya”.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close