Hukum

Kantor Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates Resmi Dampingi Wartawan Media Online Bidiknews.net Dalam Proses Hukum

Advertisement HUMAS PEMPROV SULSEL

TEROPONGSULSELJAYA.com,MAKASSAR
-Seorang Jurnalis Bidiknews.net ,Sya’ban Sartono Leky (36) korban pengancaman oleh oknum Toko Bintang di Makassar 25 April 2020 saat meliput penertiban Satpol PP Kota Makassar resmi mendapat pendampingan hukum secara cuma-cuma dari Kantor Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates.

Sya’ban Sartono Leky datang dengan seorang diri tanpa di dampingi keluarganya mendatangi Kantor Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates untuk menyerahkan Surat Kuasa yang telah ditanda tangani dan diterima oleh salah satu Kuasa Hukum Peri Herianto,SH di Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa Sulawesi Selatan.

Sya’ban Sartono Leky akan di dampingi oleh Kuasa Hukum DR.Muhammad Nur,SH,MH, DR.Ilham,SE,SH,MM, Djaya,SKM,SH,Peri Herianto,SH dan Irdin Yusuf,SH,MH untuk proses hukum selanjutnya.

Peri Herianto,SH salah satu kuasa hukum Sya’ban Sartono Leky mendesak Kepolisian Polrestabes Makassar untuk segera memanggil dan menahan pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Oknum Toko BIntang seharusnya tidak mengancam dan menghalang halangi wartawan yang menjalankan profesinya karena peristiwa tersebut mencederai profesi wartawan,seharusnya mereka paham kerja kerja wartawan dalam menjalankan tugasnya , dimana wartawan dilindungi oleh undang-undang (UU)  No. 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Dalam waktu dekat ini Kuasa hukum Kantor Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates akan melakukan kordinasi dengan penyidik yang menangani perkara tersebut,tutup,Peri Herianto(*).

Advertisement MEWUJUDKAN KABUPATEN LUWU YANG MAJU SEJAHTERA DAN MANDIRI DALAM NUANSA RELIGI

Related Articles

Close