COVID-19

GERAKAN 1000 MASKER Untuk Warga Desa

TEROPONGSULSELJAYA.com,KAB LUWU
-Mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19. KT Sipakatau bersama Satgas Pencegahan Covid-19 Tiromanda menggelar aksi gerakan 1000 masker untuk Warga Desa. Pada tahap pertama tim satgas membagikan masker kepada masyarat kurang mampu seperti buruh kasar, tukang ojek, fakir miskin dan juga pengguna jalan yang melintas di Poskoh Satgas Covid-19 perbatasan Desa Tiromanda, kec. bua, kab. Luwu ini.

Tahap kedua pembagian masker dilakukan di 5 mesjid di desa Tiromanda. Hingga saat ini tim relawan satgas pencegahan Covid-19 masih terus melakukan produksi masker kain sendiri yang akan disalurkan kemasyarakatan.Pada tahap ketiga nantinya akan disalurkan ke enam dusun yang ada.
Dalam hal Tim Satgas Covid-19 Tiromanda mengatakan “bahwa gerakan 1000 masker yang dibagikan kepada masyarakat adalah bentuk perhatian kita semua sesama manusia khususnya pemuda untuk bisa ikut andil membantu masyarakat dalam pencegahan Virus Corona Covid-19”.

pembagian masker ini diharapkan setidaknya dapat mencegah penularan disamping melakukan pola hidup sehat dan bersih serta diharapkan kepada masyarakat Tiromanda khususnya dapat menaati anjuran pemerintah dalam berkehidupan sehari-hari seperti pemakaian masker saat keluar rumah dan jaga jarak satu sama lain (Phisical Distance). Kegiatan seperti ini mencerminkan bahwa semua harus saling bergotong royong bahu membahu untuk sama-sama Lawam Virus Corona Covid-19 dari desa.

Laporan : Yusril

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close