Nasional

Muda Mudi Hoelea,Bagi Bagi Masker Gratis.

TEROPONGSULSELJAYA.com,LEMBATA-Pembagian masker secara gratis dilakukan oleh Muda Mudi Hoelea, Sabtu (02/05/2020) di Desa Hoelea dan Hoelea II

Pembagian masker gratis ini, dikoordinatori oleh Marianus Wollor akrab di panggil Dede.
“Sebagai upaya membantu Pemerintah dan Masyarakat dalam mencegah merebaknya Covid-19 ini, kami berinisiatif untuk membagi – bagikan masker tapi kami sempat terkendala mengenai soal dana,teman teman kemudian sepakat melakukan penggalangan dana.Dari dana yang terkumpul tersebut, kami membeli masker lalu membagikan kepada masyarakat Desa Hoelea dan Desa Hoelea II”.ungkap Dede kepada team media teropongsulseljaya.com

Dede juga menambahkan bahwa ” yang kami bagikan bukan cuma warga kedua desa tersebut,kami juga bagikan kepada warga siapa saja pengguna jalan yang kebetulan melintas di area pembagian masker”.

Dede juga sempat menyampaikan bahwa “selama adanya wabah covid19 ini kami telah membentuk dua posko utama yakni satu posko bertempat di Desa Hoelea dan satunya lagi di Desa Hoelea II”.

“Kami mengucapkan permohonan maaf kepada warga desa jika masih ada warga yang belum kebagian masker dari yang kami bagikan. Karena minimnya dana yang kami miliki,selain hasil penggalanan dana dari warga dana ini juga berasal dari sumbangsi teman teman generasi muda Hoelea”. Tegasnya.

“Harapan kami, semoga masyarakat Desa Hoelea dan Hoelea II, Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata,NTT di jauhi dari virus yang mematikan ini,marilah kita bersama taati himbauan pemerintah,jaga jarak,gunakan masker,tetap di rumah dan rajin mencuci tangan”.Tutup Dede.

Laporan : Ramadhan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close