Sosial

Bhakti Soasial Buat Kaum Dhuafa

TEROPONGSULSELJAYA.com,MAKASSAR- kegiatan rutin Tahunan “Bhakti Sosial kepada Kaum Dhuafa”, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1441 H, Yang digelar oleh Anggota Polri lulusan tahun 2003, yang biasa disebut “Bharaduta – D’Pandiga” dikota Makassar, yang dipimpin Ipda Jeriady (Panit 1 Reskrim Polsek Tallo Makassar) dengan jumlah peserta 15 orang. Sabtu (9/5/2020)
Pada kesempatan tersebut, Ipda Jeriady menyerahkan secara simbolis bantuan Bingkisan sembako didepan Monumen Mandala Jl. Jendral Sudirman Kota Makassar.

“Ia berpesan kepada Penerima bantuan agar mendoakan teman – temannya semoga sukses, mendukung himbauan pemerintah dalam rangka physical distancing dan social distancing dalam rangka menekan penyebaran Covid-19”.

Sebanyak 50 Kantong sembako dibagikan kepada kaum duafa paling terdampak Covid-19 secara Mobile dibeberapa titik ruas jalan diantaranya Jl. Jendral Sudirman, Jl. Haji Bau, Jl. Penghibur, Jl. Cendrawasih dan Finish di Jl. Sultan Alauddin.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu dan mengurangi beban kepada Masyarakat yang kurang mampu, yang terdampak Pandemi Covid 19 di bulan suci Ramadhan 1441 H, ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan”, Ungkap Ipda Jeriady

Ketua BDN Sulsel Bripka Muhammad Annas Priyono, yang tampak hadir dilapangan, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh BDN Sulsel yang turut serta melaksanakan kegiatan ini hingga sukses, dan juga menyampaikan Selamat Berpuasa dan selalu jaga kesehatan, tetap dirumah saja, selalu jaga jarak dan menggunakan masker, jika tidak ada keperluan yang mendesak batasi diri selama Pandemi Covid 19 masih ada.

“semoga Ramadhan kali ini berberkah dan juga semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir”, terang Anas.

Laporan ; Muhd Arianto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close